09.00 - 19.30
08113603004

Toko Kamera Bekas

Toko Kamera Bekas
Kategori canon, DSLR, kamera bekas, nikon
Di lihat 4767 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang

Toko Kamera Bekas berjenis DSLR, Prosumer, Mirrorless, Kamera digital on-line dan offline banyak kita jumpai di setiap kota. Salah satunya di kota malang.

Toko kamerasecond : jln cenggerayam 9b
prempatan cengger ayam ke utara 100m kiri jalan ( arah al-hikam )
Gsm / WA : 0811-360-3004

Menerima jual beli dan tukar tambah kamera dan lensa. terdapat beberapa kamera dengan harga 500rb an sd 6jt an tergantung merek dan type. Untuk lebih detailnya bisa cek Ready Stok : Klik Disini  ( stok kamera uptodate hari ini ).

Membuka toko kamera bekas terkadang gampang – gampang susah. bilamenjual kamera baru terdapat garansi minimal 1 tahun dari vendor hingga membuat penjual merasa lebih nyaman dan tidak terlalu memikirkan kerusakan produk yang di jual. untuk bermain kamera bekas dan lensa second beda lagi. kita dapat barang second dari user – pengguna, kita harus benar – benar teliti sebelum membelinya, karena toko kamera bekas  harus  menjamin kualitas barang yang dijual tanpa ada kendala kerusakan di kemudian hari.

Standart Cek beli kamera bekas  yang di lakukan Toko :
1. Cek Shutter Count ( Jumlah Jepretan ) pada kamera DSLR mengidentifikasikan kamera tersebut dari segi umur, pemakaian, dan fungsi dari hardwarenya. Ada beberapa batasan Shutter Count untuk DSLR Canon dan Nikon, Namun Bukan berarti batasan SC tersebut pasti membuat kamera rusak atau tidak bisa di pakai. cuman batasan dari vendor saja.  Untuk Canon biasa menggunakan software eosinfo bisa download dari internet. kalo nikon bisa pakai opanda exif, atau upload jepretan kamera terakhir ke nikonshuttercount.com atau myshuttercount.com sebelum upload resize dulu supaya proses ceknya lebih cepat. langsung upload juga gak masalah yang penting koneksi lancar, biasanya kalo kelamaan prosec ceknya sering gagal.
2. Cek Sensor Kamera DSLR, Untuk Canon bisa langsung masuk menu clean manually dan nikon bisa pakai mode menu mirror look up, cek di tempat yang terang dan lakukan cek dengan foto beberapa kali mode manual ke kertas atau tembok putih misal ada bercak maka kemungkinan ada kotor di sensor / lensa.
3. Cek Lensa Kamera : teropong lensa dengan mata berjarak menempel di mata dan agak jauh dari mata untuk melihat debu, jamur yang menempel pada lensa bagian luar, dan dalam. kalo hanya jamur dan debu sedikit saja tidak terlalu berpengaruh pada hasil. cuman ada kalanya toko kamera harus membersihkan dahulu sebelum menjual supaya tidak ada komplein dari konsumen. Pada Lensa Cek sekalian : Aperture Lensa ( buka dan tutup ) , Zoom Lensa, Motor Lensa, Autofokus lensa ( untuk lensa AFD nikon cari dslr yang ber body motor seperti nikon D80 atau D90.
Dan beberpa  standart cek lainnya. seperti kelengkapan kamera, nota pembelian, dll.

Rp (Hubungi CS)
habis
Rp 2.750.000
habis
habis
Rp 950.000
habis
habis
Rp 4.950.000
habis
habis
Rp 450.000
habis
habis
Rp 950.000
habis
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)